29 Agu 2016

REFORMASI PEMIKIRAN SANG PENGARANG

PUISI : Reformasi Ide Pemikiran Sang Pengarang

Ketika anda berada di zona abisal yang tak pernah tersentuh indahnya sinar matahari
Hidup ini terasa banyak yang perlu kita selali
Tapi ketika menilik keastas kearah stratosfer yang enggan lagi ditempati lapisan ozon
Inflasi yang tak bisa lagi diatasi oleh kebijakan ekspansif ataupun kontraktif
Dan pemuda masa kini yang hanya bisa bereksfektasi tanpa ada aksi
Sepertinya kita lebih baik diam berintegrasi dengan buasnya hewan penguasa zona abisal yang tak pandang bulu melahap mangsanya
Dan  sesekali berevolusi secara progresif untuk menerkam dunia yang amat kejam

Sekian puisi yang bisa saya tulis, eh tapi kayaknya sih itu bukan puisi kali ya.. saya lebih suka menyebutnya sebagai ide pemikiran dari saya sih, soalnya disebut puisi kagak menuruti peraturan puisi yang berlaku nih kayaknya. Tapi disebut bukan puisi sih ya gak gitu juga soalnya kata-katanya mirip puisi. Oalah jadi bingung saya.. yaudah deh terserah presepsi kalian masing-masing aja dah mau disebut apa juga yang penting saya sudah bisa menuangkan sedikit hasil pemikiran saya hehe...
BTW kalau kalian pengen tau ini karya yang meskipun sedikit saya buat ketika saya lagi galau-galaunya belajar sampe ralut malam karena pengen lulus test SBMPTN lho. Dan ketika itu kalau gak salah saya lagi belajar geografi dan pelajaran soshum yang lainnya, soalnya saya murtad jurusan (pindah jurusan) dari IPA ke IPC, makannya kata-kata diatas banyak mengandung unsur pelajaran soshumnya. Pada waktu itu keadaan senyi sekali bro, dan tiba-tiba saya kerasukan seorang pengarang puisi gitu haha.. dan akhirnya terciptalah kata-kata seperti diatas.
Hatur thankyou bro, sis, lur udah baca curhatan saya dan semoga bisa menginspirasi kalian :)
please contact me in line or others (click for detail) for sharing and disscus other opinion. we can study together

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

.

.
Diberdayakan oleh Blogger.